OSJUR dan MAKRAB Mahasiswa Perbankan Syariah STAI Salahuddin Pasuruan

Makrab atau Malam Keakraban merupakan kegiatan perdana yang dilaksanakan dengan tujuan memberikan pengenalan kepada mahasiswa prodi Perbankan Syariah serta sebagai upaya membangun hubungan emosional sesama keluarga Perbankan Syariah. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari yaitu tanggal 18 september 2021dan 19 september 2021. Kegiatan ini dikemas dengan 2 jenis kegiatan yakni Indor, yang berisikan tentang pembukaan dosen rector wakil rector 1 wakil rector 2 kaprodi, Pengurus HMPS, serta pemberian motivasi training yang dilaksanakan pada hari pertama.. yang kedua outdor, pada hari kedua ini, kegiatan makrab berisikan permainan-permainan yang bertujuan untuk melatih kekompakkan dan hubungan emosial antar peserta.

Kegiatan Makrab ini dikhususkan untuk mahasiswa prodi Perbankan Syariah yang berjumlah kurang lebih 60 mahasiswa pada waktu itu. Pada pelaksanaannya mahasiswa yang.

Secara keseluruhan kegiatan berjalan lancar. harapannya dengan kegiatan makrab ini mahasiswa Perbankan Syariah STAI Salahudin dapat mengenal secara mendalam mengenai prodinya dan memupuk rasa persaudaraan yang tinggi antar keluarga besar Prodi Perbankan Syariah.

Tinggalkan komentar