IMAPSI

Merupakan suatu event yang dihadiri oleh para pengurus HMP tiap PTN PTS yang bertempat di Jogjakarta dengan UIN Sunan Kalijaga sebagai tuan rumahnya, acara ini dilaksanakan pada 26-28 september 2021. Acara ini dihadiri oleh semua prodi perbankan syariah dari seluruh universitas di Indonesia baik itu PTS maupun PTN. Tujuan dari ikatan ini ialah terbinanya kekeluargaan mahasiswa perbankan syariah  se-indonesia dalam bentuk wadah komunikasi, interaksi dan perkembagan kualitas atas tanggung jawab moral, sosial dan keilmuan untuk memperjuangkan aspirasi dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

            Dalam pelaksanaan nya berlangsung dengan tertib dan sesuai apa yang ada didalam peraturan layaknya sebuah kongres yang berlangsung dengan aturan sidang yang proses berjalannya siding ada didalam naungan pimpinan siding.

Banyak sekali ilmu yang didapat dari kegiatan ini, salah satunya yaitu cara agar terciptanya pelaksanaan sidang yang  teratur bebas dari adanya kericuhan yang tak berarti. Selain itu, kita juga belajar bagaimana memanage suatu pernyataan yang akan digunakan untuk pembahasan didalam persidangan.

Tinggalkan komentar