Pengurus HMP Perbankan Syariah Diharpakan Memiliki Jiwa Kepemilikan Dalam Organisasi

PSY STAI Shalahuddin

Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) Perbankan Syariah Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Shalahudin Pasuruan mengelar mayoran akbar di Kecamatan Wonorejo, Selasa (8/03/2023).

Saiful Bakhri Kepala Prodi (Kaprodi) Perbankan Syariah Pasuruan menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus dan segenap undangan yang telah hadir dalam kegiatan silaturahim kegian ini dan tujuan utuma dari mayoran akbar adalah menjalin kerukunan dan keagrapan antara satu dengan yang lainnya.

“saya senang bisa melihat antara semester dua,empat dan enam bisa rukun guyub oleh karena itu, terus jaga kerukunan ini karena dalam organisasi harus sepeti ini,”ujarnya.

Lebih lanjut Sekertaris Jendral Perbankan Syariah Indonesia mengatakan, dalam melaksanakan kegiatan tupoksi itu penting namun, jika sudah hari H tupoksi tidak berlaku melainkan semua pengurus harus menjadi jika kepemimpin dengan demikian maka organisasi akan berjalan sesuai harapan.

“Dalam berorganisasi semua pengurus harus memiliki jiwa memilki karena dalam beorganisai kita diajarakan jiwa memiliki dan ini tidak dirasakan didalam bangku perkuliahan,”tendasnya.

Dirinya berharap kedepan HMP Perbankan Syariah bisa menjadi lokomotif ITSNU STAI Shalahudin Pasuruan agar kampus ini lebih dikanal oleh masyarakat khususnya prodi perbankan syariah sendiri oleh karena itu, kegiatan HMP Pebankan Syariah harus terus berinovasi dan menginovasi kampus kampus di luar sana.

“Pengurus sekarang harus bisa membuat data best mahasiswa  dan mahasiwi yang berprestasi karena saat ini data best sangat di butuhkan,”tutupnya.

Tinggalkan komentar